Home Artikel Ucapkan Selamat Natal, Kajari Ajak Masyarakat Toraja Tetap Hidup Rukun dan Damai

Ucapkan Selamat Natal, Kajari Ajak Masyarakat Toraja Tetap Hidup Rukun dan Damai

Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto Laso' Paundanan

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tana Toraja, Erianto Laso' Paundanan, S.H.,M.H. menyampaikan ucapan Selamat Natal 25 Desember 2022, dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Toraja.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Toraja agar selalu damai, penuh cinta kasih dalam merayakan Natal semoga damai dan sukacita Natal selalu bersama kita, terlebih dalam menjalani kehidupan kedepan di tahun 2023", Kata Erianto, Sabtu (24/12/2022).

Dengan hidup damai, penuh cinta kasih terhadap sesama manusia maka suasana rukun tenang dalam membangun diri pribadi, keluarga, persekutuan dan masyarakat dan yang tak kalah penting adalah kesadaran dan kepatuhan Hukum.

"Setelah kita melihat dan merasakan damai Natal maka ada tugas dan tanggung jawab bagi kita yaitu memancarkan damai, cinta kasih untuk membangun diri pribadi, keluarga, persekutuan, dan membangun masyarakat sesuai bidang kita masing masing, dengan meninggalkan hal hal yang tidak tepat seperti, Egois, Berprasangka buruk, tidak peduli terhadap sesama serta perilaku yang melawan Hukum", ucapnya.

Lanjut kata dia,"mari kita satukan tekat, semangat untuk membangun Toraja yang lebih baik kedepan sesuai tupoksi kita masing masing, hindari perbuatan yang bertentangan dengan hukum agar kita selalu hidup tenang dan tenteram", pinta Kajari Tator.

Terakhir Kajari Erianto Laso' Paundanan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Toraja jika ada kesalahan dan kekilafan dalam menjalankan tugas di tahun 2022.

"Sebelum tahun ini berakhir, ijinkan saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja meminta maaf jika selama saya bertugas ada kesalahan dan kekeliruan yang saya perbuat, itu semua tak lepas karena saya hanyalah manusia biasa", kata Erianto L. Paundanan.

Semoga damai dan sukacita Natal bersama seluruh masyarakat Toraja, terlebih dalam menyambut tahun baru 2023, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erinto Laso' Pundanan, S.H., M.H.

Penulis  : Martinus Rettang
Editor    :Natha