Home Daerah Mey Christine Laporkan Akun Instagram Dugaan Pengancaman

Mey Christine Laporkan Akun Instagram Dugaan Pengancaman

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Sala satu Public Figur Toraja, Mey Christine Saalino meloporkan dugaan pengancaman melalui media sosial ke Polres Toraja Utara, Sabtu (12/2/2022). 

Dugaan pengancaman tersebut ditujukan kepada Mey Christine Saalino melalui media sosial yakni DM Instagram, oleh sala satu akun instagram. 
 
Mey Christine Saalino, yang akrab disapa Mey mengatakan, Ia melaporkan akun tersebut lantaran akun tersebut telah mengancam dirinya dengan alasan mengganggu pasanganya. 

"Dia mengira saya merayu dan menggatali pacarnya, yang adalah teman main drama saya dengan mengatakan 'tidak tau malu, tunggu ko le dimana ko ku dapat disitu ko ku pukul a*u, dasar anak anj*ng!”, tutur Mey kepada REPLIKNEWS, Minggu (13/2/2022) malam. 

Bahkan akun tersebut kata Mey, juga mengancam akan mencarinya. Dengan adanya ancaman tersebut, Mey yang berprofesi sebagai seorang entertain yang harus manggung dimana-mana merasa resah dan sangat terganggu,sehinga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Toraja Utara. 

"Katanya dia akan mencari tempat saya manggung dan melabrak saya", bebernya. 

"Saya sudah laporkan karena saya merasa keberatan dan merasa terancam keselamatan saya sampai saya takut keluar rumah sendirian", sambungnya. 

Tak hanya mengancam. Mey juga mengatakan akun tersebut bahkan menfitnah dirinya. 

"Tidak sampai disitu, dia masih memfitnah saya kiri-kanan bahwa saya memaksakan pacarnya melakukan aktivitas seksual kepada saya sebut saja IAP namanya", bebernya.

Menyikapi soal Fitnah yang ditujukan kepada dirinya. Mey menegaskan bahwa semua itu tidak benar.

"Saya pastikan semua itu tidak benar, sangat membunuh karakter saya dan sangat mengganggu psikis saya", tutur Mey. 

Laporan itu teregister dengan nomor STTP/39/II/2022/SPKT/RES. TORUT. (Iga)