Home Artikel Rayakan Ulang Tahun ke 64, Victor Datuan Batara Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Pedagang Pasar

Rayakan Ulang Tahun ke 64, Victor Datuan Batara Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Pedagang Pasar

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Calon Bupati Tana Toraja nomor urut 2, Victor Datuan Batara (VDB) genap berusia 64 tahun pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Sebagai tanda ucapan syukur atas berkat umur yang bertambah, Victor Datuan Batara diwakili Isteri dan anaknya merayakan ulang tahun ke 64 tahun dengan berbagi kasih kepada anak-anak di panti asuhan di Sangalla.

Tidak hanya itu, tim millenial pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 2, Victor Datuan Batara-John Diplomasi (Victor-John) juga merayakannya dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada para pedagang kecil di pasar Makale.

"Kebetulan di hari ulang tahun saya ke 64, saya berada di Makassar. Jadi, isteri dan anak saya serta tim millenial pasangan Victor-John berbagi sukacita karena berkat yang diterima dari Tuhan dan umur yang bertambah menjadi 64 tahun di panti asuhan di Sangalla dan pedagang kecil di pasar Makale," kata VDB melalui pesan singkatnya via WhatsApp, Senin (07/10/2024) siang.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat karena ini adalah aksi nyata yang manfaatnya dirasakan langsung. 

"Terima kasih Pak Victor. Kami senang dan surprise sekali. Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 64 tahun kepada Bapak Victor Datuan Batara. Semoga panjang umur dan sehat selalu," ujar Ani, salah satu pedagang di pasar Makale.

Malam harinya dilanjutkan dengan perayaan Hari Ulang Tahun VDB yang ke 64 tahun di kediamannya di Buntu Kurin kecamatan Mengkendek yang dihadiri keluaga, kerabat, sahabat, tim pemenangan, tim relawan dan pendukung pasangan Victor-John yang jumlahnya mencapai ribuan orang.

Editor     : Martinus Rettang