Home Artikel Jadi Agenda Dua Tahunan, Mubes XI IPPEMSI Makassar Siap Gelar

Jadi Agenda Dua Tahunan, Mubes XI IPPEMSI Makassar Siap Gelar

Musyawarah Besar ke-XI IPPEMSI Makassar

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar menyatakan siap menggelar Musyawarah Besar ke-XI IPPEMSI Makassar tahun 2023.

Hajatan besar Mubes ke-XI IPPEMSI Makassar sebagai forum tertinggi pengambilan keputusan organisasi dijadwalkan akan laksanakan pada tanggal 29 Juni - 02 Juli 2023 mendatang di Gedung GKSS Mandai, Kota Makassar.

Forum Musyawarah Besar ke-XI IPPEMSI Makassar merupakan agenda dua tahunan yang diselenggarakan di akhir periodisasi kepengurusan guna mengevaluasi dan menentukan arah gerak organisasi masa yang akan datang

Herianto Randaliling selaku ketua panitia pelaksana, mengatakan bahwa segala persiapan telah diupayakan untuk mensukseskan Hajatan Besar ini. 

"Segala sesuatunya yang akan menunjang suksesnya kegiatan sudah dipersiapakan secara matang. Panitia telah bekerja ekstra untuk persiapan itu. Terkhusus persiapan seremonial pembukaan kegiatan MUBES ke XI IPPEMSI Makassar, spesial akan kita isi dengan pertunjukan budaya lokal Simbuang-Mappak dan Toraja secara umum", tutur Heri kepada REPLIKNEWS, Selasa (27/6/2023).

Sebelumnya, panitia pelaksana telah melakukan audiensi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk meminta dukungan dan support, dan menggalang dukungan dari berbagai pihak.

Sementara itu, Ketua Umum IPPEMSI Makassar Yoris Bomba mengajak seluruh kader proaktif untuk terlibat dalam forum MUBES XI IPPEMSI Makassar sebagai ruang konsolidasi gagasan dan ide

"Forum formal Mubes XI IPPEMSI Makassar akan menjadi ruang konsolidasi gagasan dan ide kader. Selain daripada mengevaluasi satu kinerja kepengurusan, untuk dituangkan dalam ketetapan-ketetapan yang akan menjadi kompas arah gerak organisasi kedepan", ujar Yoris

"Forum dialektis ini juga akan menjadi ruang regenerasi kepemimpinan organisasi satu periode kedepan, berharap lahir nahkoda baru yang lebih progresif dan total dalam garis perjuangan. Kita mengajak seluruh kader menyambut dan menyukseskan hajatan besar ini", tutupnya.

Penulis   : Martinus Rettang
Editor     : Iga