Home Artikel GAV Jaya Abadi Agen Distributor Bibit Ayam Kampung Super dan KUB, Berikut Info Pemesanannya

GAV Jaya Abadi Agen Distributor Bibit Ayam Kampung Super dan KUB, Berikut Info Pemesanannya

Usaha Bibit Ayam Kampung Super

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Kini telah hadir usaha bibit ayam (GAVJAYA ABADI) Agen Distributor Bibit Ayam Kampung Super dan KUB yang beralamat di Jalan Satelit VII No.28, Makassar, Sulawesi Selatan

Usaha yang dikembangkan oleh salah satu  putra asli Toraja, Ayub Herbi Patandean ini sudah berjalan selama 5 Bulan.

"Kurang lebih sudah sekitar 5 bulan saya menjalankan usaha ini, yah semoga kedepannya bisa berjalan dengan baik", tutur Bro Ayub kepada REPLIKNEWS, Selasa (8/11/2022).

Adapun beberapa keunggulan Ayam Kampung Super dari ayam lainnya antara lain:
1. Cita rasa daging setipe dengan ayam kampung.

2. Kualitas daging lebih sehat (dalam daging ayam kampung super memiliki kandungan gizi yang baik, rendah lemak dan aman untuk dikonsumsi mereka yang memiliki kolesterol tinggi).

3. Lebih cepat panen (ayam kampung super lebih cepat pertunbuhannya, tidak seperti ayam kampung biasa yang butuh waktu 4-6 bulan untuk dipanen. Ayam kampung super ternyata hanya memiliki masa panen sekitar 50-60 hari).

4. Kuat dan tahan penyakit (ayam kampung super lebih tahan terhadap cuaca).

5. Menghasilkan daging, telur Day Old Chick  (DOC) yang berkualitas.

Bro Ayub berharap dengan adanya usaha bibit ayam kampung super ini bisa menjadi solusi untuk menangani persalahan dan keluhan yang selama ini dialami oleh para peternak ayam.

"Smoga usaha ini Berkembang dan menjadi solusi untuk para peternak yang mengeluh Karena panen yang lama, serta diharapkan bisa mendukung Pemerintah dalam menjaga ketahanan Pangan", bebernya.

Jika anda berminat untuk membeli bibit Ayam Kampung Super silahkan hubungi No WhatsApp Pemesanan : 0813 4053 9626 (Admin Penjualan), melayani pengiriman dalam dan luar kota.


Penulis  : Martinus Rettang
Editor    : Iga