Home Artikel Firmina Tallulembang Kunker ke Toraja Utara, Warga: Terima Kasih Aspirasinya

Firmina Tallulembang Kunker ke Toraja Utara, Warga: Terima Kasih Aspirasinya

Firmina Tallulembang saat kunker di Tondon, Toraja Utara

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA  - Legislator Sulsel fraksi Gerindra, Dra Firmina Tallulembang kunjungan kerja (Kunker) ke Daerah Pemilihan (Dapil) di Lembang Nanna Nanggala dan Lembang Tondon, Kecamatan Tondon, Jumat (21/4/2023). 

Kunker Firmina dalam rangka menjalankan salah satu fungsi DPRD yakni pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan. 

Komitmen mendukung Fasilitas Pendidikan di Toraja Utara, Firmina Tallulembang kucurkan anggaran lewat aspirasinya untuk pagar tembok keliling di SMA Negeri 09 Nanggala. 

Kemudian gerbang, paving blok dan baak sampah serta pagar depan jalan masuk di SMA Negeri 05 Tondon.

Aspirasi ini dikucurkan Firmina Tallulembang pada tahun 2019 lalu, hasilnya pun kini dinikmati masyarakat, terkhusus siswa-siswi di dua sekolah itu. 

Ketua komisi B DPRD Sulsel dalam kesempatan tersebut tampak semangat bertemu dengan beberapa Guru, Siswa dan beberapa Orong Tua murid yang hadir dalam pertemuan itu. Ia mengapresisasi pembagunan yang telah dilaksanakan di dua sekolah itu. 

"Saya sangat mengucapkan terima kasih banyak atas pembagunan yang boleh terlaksana dengan baik serta sudah bersama-sama mengawasi pelaksanaannya. Apa yang Bapak/Ibu ajuhkan lewat jalur aspirasi kepada saya bisa terlaksana dan dinikmati saat ini", kata Firmina.

Dalam kesempatan itu juga, Ia menampung berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat. 

Sementara, salah satu orang tua murid yang hadir dalam pertemuan itu menyampaikan terima kasih, atas aspirasi Firmina Tallulembang yang telah dinikmati anak-anak mereka. 

"Ibu Firmina sangat pedulih dengan masyarakat. Terima kasih atas aspirasinya Ibu, semoga kedepan selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas", ucapnya. 

Penulis     : Jensa Sambokaraeng
Editor       : Iga