Home Artikel Daniel Grand Saputra Terpilih Nahkodai IPPEMSI Makassar Periode 2023-2025

Daniel Grand Saputra Terpilih Nahkodai IPPEMSI Makassar Periode 2023-2025

Musyawarah Besar IPPEMSI Makassar 2023

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mappak (IPPEMSI) Makassar sukses menggelar Musyawarah Besar ke-XI di Gedung GKSS Mandai, Makassar (02/07/2023).

Berlangsunh selama tiga hari, Mubes ke-XI IPPEMSI Makassar diwarnai dengan berbagai dinamika forum. Perdebatan dan pertengkaran ide berlangsung membicarakan Konstitusi dan Arah Gerak Organisasi kedepan.

Pada forum MUBES XI IPPEMSI Makassar, terpilih Daniel Grand Saputra sebagai Ketua Umum periode 2023-2025 usai berhasil mengungguli suara dari Kandidat Yogi Dama yang juga ikut bertarung memperebutkan Pimpinan Tertinggi Organisasi.

Selain itu, juga dilakukan pemilihan sekretaris umum dan bendahara umum. Jojo Mambela ditetapkan sebagai sekretaris umum dan Selsy Datu Arruan sebagai bendahara umum pasca dilakukan pemilihan dari beberapa kandidat.

Demisioner Ketua Umum IPPEMSI Makassar, Yoris Bomba menyampaikan Ungkapan Terimakasih kepada Seluruh Anggota yang telah mensupport periode kepengurusan 2021-2023 dan menyampaikan selamat melanjutkan tongkat estafet kepengurusan yang baru

"Terimakasih tak terhingga kepada semua anggota yang telah berkolaborasi dan mensupport periode kepengurusan 2021-2023, selamat melanjutkan arak-arakan perjuangan organisasi buat kepengurusan yang baru", tutur Yoris sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Daniel Grand Saputra selaku Ketua Umum terpilih berkomitmen untuk membawa IPPEMSI Makassar ke arah yang lebih baik lagi, progresif dan berkelanjutan.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya menahkodai IPPEMSI Makassar selama dua tahun kedepan, Terimakasih juga kepada Pengurus Demisioner atas kebersamaannya dan perjuangan yang telah ditorehkan", imbuhnya.

"Kita berkomitmen untuk Melanjutkan Perjuangan ini dan membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi", pungkas Daniel Grand Saputra.

Penulis   : Jeje
Editor     : Redaksi