Home Artikel Berproses Saja Dulu !! Ingat Hasil Tidak Akan Menghianati Proses

Berproses Saja Dulu !! Ingat Hasil Tidak Akan Menghianati Proses

Foto : caverius

Perjalanan hidup seseorang siapa yang tau, kebanyakan kita hanya melihat kehidupan seseorang hanya pada hasilnya saja, tanpa disadari ada proses yang dia lalui, yang kita tidak tau seperti apa proses itu.

Belajar dari Thomas Alva Edison penemu lampu pijar, dia banyak mengalami kegagalan demi kegagalan namun tidak membuat dia berhenti sampai akhirnya dia berhasil membuat sejarah bagi Dunia pada Tahun 1879 dan sampai saat ini kita nikmati.

Dalam mencapai suatu keberhasilan tidaklah begitu muda, banyak tantangan yang harus kita hadapi, bahkan tantangan itu seringkali membuat kita berfikir untuk berhenti, semua itu hanya proses.

Milikilah prinsip dan komitmen dalam diri untuk terus berjuang demi sebuah impian dan cita-cita, Doakan kepada Yang Kuasa apa yang kamu kerjakan dan usahakan, kurangi mengeluh dan perbanyak bersyukur.

Ingat Tuhan tidak akan Tutup mata jika kamu Berdoa dan terus berusaha, Keberhasilan bukan hanya dinilai dari Materi.

Terkadang dalam berproses kita banyak mengeluh, ketahuilah mengeluh hanya ada pada orang yang tidak memiliki harapan, jika Fisikmu masih kuat teruslah berusaha kerena ada Orang Tua dan keluarga yang harus kamu perjuangkan.

Miliki mentor dalam hidupmu, manfaatkan potensi dan relasi yang anda miliki, sembari berjuang ingatlah berbagi jika ada Rezeki yang kamu dapatkan, saat anda merasa terpuruk ingat masih banyak orang lain diluar sana yang jauh lebih terpuruk dari pada dirimu, berbanyaklah bersyukur maka berkatmu akan ditambahkan.