Home Artikel Aksi Kemanusiaan, Gereja Toraja Jemaat Kasimpo Makale Akan Menggelar Aksi Donor Darah

Aksi Kemanusiaan, Gereja Toraja Jemaat Kasimpo Makale Akan Menggelar Aksi Donor Darah

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Gereja Toraja Jemaat Kasimpo Makale bekerjasama dengan Rumah Sakit Lakipadada akan menggelar aksi Donor Darah.

Aksi kemanusiaan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Gereja Toraja kepada masyarakat yang membutuhkan stok darah.

Welem Sambolangi selaku ketua panitia pada kegiatan donor darah tersebut mengatakan bahwa aksi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19 November di mulai pukul 09 pagi sampai selesai, bertempat di aula Gereja Toraja jemaat Kasimpo Makale.

"Jadi ini adalah salah satu bentuk kepedulian Gereja Toraja, sehingga kami punya inisiatif bekerjasama dengan Rumah Sakit Lakipadada untuk melakukan aksi Donor Darah agar stok darah di Toraja tetap tersedia", kata Welem Sambolangi, Kamis (17/11/2022).

Welem mengajak kepada semua pihak agar sebisa mungkin ikut mengambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan yang akan dilaksanakan tersebut.

"Kepada teman-teman yang bisa mendonorkan darahnya agar berkontribusi dalam kegiatan sosial donor darah gereja toraja jemaat Kasimpo Makale", kata Welem.

Kepada rekan-rekan kita yang siap mendonorkan darahnya bisa menghubungi no:Contak person..0823 4717 2222.

Penulis  : Martinus Rettang
Editor    : Natha