Home Tekno Launching PT. Tiga Atmaja Bunda dan SINO Studio, Ini Harapan Komisarisnya

Launching PT. Tiga Atmaja Bunda dan SINO Studio, Ini Harapan Komisarisnya

REPLIKNEWS, MAKASSAR  -  Peresmian & Pengukuhan Pengurus Perusahaan PT. TIGA ATMAJA Bunda dan SINO Studio Photografie bertempat jalan Jalan Malengkeri Raya ( Perumahan Graha Malengkeri Blok AR . 4 No 2 - 3 Makassar. 

Acara peresmian tersebut dihadiri puluhan tamu undangan, dengan prokes yang ketat, turut hadir kepala bidang Pengembangan Pemasaran Dinas Pariwisata Sulsel Bruno S. Rantetana SH, Komisaris PT. TAB & SINO Studio Don Nyela Sino ,  direktur operasional PT. Tiga Atmaja Bunda,  Mide Djuang. Pengantar / Prolog Ferdy Ojan Minggu 3 oktober 2021

Dalam sambutannya Komisaris PT. TAB & SINO Studio Don Nyela Sino mengatakan Perusahaan ini dikelola secara profesional oleh tenaga ahli yang berpengalaman serta mempunyai integritas tinggi serta mampu bekerja sama dengan baik.

" kami berupaya maksimal mungkin untuk bisa bekerja sama dengan perusahaan lain ", ucapnya 

Sementara itu kepala Pemasaran Ferdy ojen menjelaskan jika perusahaan ini bergerak di bidang barang dan jasa diantaranya pengadaan,  rekonstruksi dengan adanya grand opening ini maka pihak perusahaan akan mulai bergerak serta melakukan Konsolidasi dengan perusahaan lain " mulai besok perusahaan kami akan bergerak,  langkah pertama kami lakukan yakni melakukan konsolidasi dengan perusahaan lain serta untuk mencari relasi"  pungkasnya

Sambung ia berharap Adanya perusahaan ini bisa membuka lowongan pekerjaan yang luas " kedepan perusahaan ini akan merekrut"  tandasnya. (Udin).