Home Tekno Aplikasi Jasamania, Inovasi Terbaru di Bidang Industri Digital

Aplikasi Jasamania, Inovasi Terbaru di Bidang Industri Digital

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Seiring berkembangnya teknologi industri digital yang semakin modern tentu akan semakin mempermudah dalam mencari dan menciptakan inovasi baru khususnya di bidang industri digital.

Sebuah produk aplikasi bernama JASAMANIA kini hadir untuk membantu menyediakan jasa/data informasi usaha secara terpusat dalam satu aplikasi, dimana aplikasi ini dapat membantu para pemilik usaha/jasa.

"Aplikasi ini disediakan khusus untuk membantu dan mempermudah para pemilik usaha/jasa dan masyarakat pencari jasa dalam berkomunikasi" tutur Kalvin Alloto'dang sebagai Founder dari aplikasi tersebut.

"Didalam aplikasi tersebut hampir semua jenis jasa akan ada didalam dan sisa dimasing-masing daerah Kabupaten/Kota pemilik jasa/usaha mereka, sehingga masyarakat yang hendak mencari penyedia jasa mudah untuk dihubungi", lanjut Calvin.

Kehadiran Aplikasi ini merupakan wujud kepedulian PT. Liny Jaya Informatika untuk membantu Pemerintah dalam pemulihan ekonomi di Indonesia.

"Saya berharap dengan  adanya kreasi dan inovasi yang dibagun ini mendapat dukungan dari pemerintah daerah untuk bersama-sama kita dorong agar para pemilik jasa/usaha dapat terberdayakan secara optimal demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Indonesia kedepannya, jadi diharapkan seluruh penyedia jasa/usaha khususnya para pelaku UMKM dimanapun berada segera mendaftarkan diri dalam aplikasi agar mudah diakses customer", tutup Kalvin.

Note: Untuk sementara ini aplikasinya baru bisa diakses via web, untuk aplikasi android/ios sementara dalam pengembangan.

Penulis          : Marthin