Home Daerah Satlantas Polres Toraja Utara Gelar Operasi Aman Nusa II  di Objek Wisata Torut

Satlantas Polres Toraja Utara Gelar Operasi Aman Nusa II  di Objek Wisata Torut

Personil Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara melaksanakan Patroli dengan menyisir objek -objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Toraja Utara

Repliknews.com, Toraja Utara - Hari libur cuti bersama banyak warga masyarakat yang  berkunjungan bersama keluarga di beberapa tempat Wisata yang ada di wilayah hukum Polres Toraja Utara, Sabtu ( 13/02/21).

Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara melaksanakan Patroli dengan menyisir objek -objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Toraja Utara, juga mengantisipasi membludaknya pengunjung ditempat wisata ditengah pandemic covid -19.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK melalui Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel Tolo'ngan S.H,M.H pada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya melakukan langkah tersebut untuk mencegah kerawanan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung atau masyarakat, dan langkah yang kami ambil ialah langkah preemtif dan preventif. 

Selain melaksanakan patroli, personil satuan lalu lintas Polres Toraja Utara juga menggelar Operasi Aman Nusa II ( DUA) yaitu Operasi Yustisi menegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Toraja Utara. 

“Meskipun di hari cuti bersama ini kami dari pihak polres toraja utara tetap menggelar operasi aman nusa II ( dua) yaitu operasi Yustisi sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah hukum polres toraja utara,” Ucap Kasat Lantas Polres Toraja Utara. 

Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Samuel Tolo'ngan S.H,M.H juga menambahkan bahwa menurutnya hari minggu ataupun hari libur, aktifitas masyarakat di luar rumah semakin meningkat oleh karena itu perlunya dilaksanakan patroli demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Toraja Utara. (Dir)