Home Daerah Reses Masa Sidang II, Firmina Tallulembang Serahkan Mesin Jahit Kepada Kelompok Manik-Manik di Tilanga'

Reses Masa Sidang II, Firmina Tallulembang Serahkan Mesin Jahit Kepada Kelompok Manik-Manik di Tilanga'

Dra. Firmina Tallulembang Anggota DPRD Prov. Sul-Sel, lewat Reses Masa Sidang II Tahun 2020/2021 serahkan mesin jahit kepada kelompok manik-manik yang ada di Tilanga'

Repliknews.com, Tana Toraja - Dra. Firmina Tallulembang Anggota DPRD Prov. Sul-Sel, lewat Reses Masa Sidang II Tahun 2020/2021 serahkan mesin jahit kepada kelompok manik-manik yang ada di Tilanga' Kel. Sarira, Kec. Makale Utara, Kab. Tana Toraja.

Dengan adanya mesin jahit tersebut Firmina Tallulembang berharap, kedepan kelompok manik-manik yang ada ditilanga dapat meningkatkan produktifitasnya, sehingga kedepan ibu PKK lebih produktif guna menopang ekonomi keluarga ditengah pandemi.

Diketahui reses yang dilakukan selama delapan hari, dilaksanakan di lima lembang serta kelurahan yang ada di Tana Toraja dan Toraja Utara yakni Kelurahan Tondon Mamullu Kec. Makale Kab. Tana Toraja, Kelurahan Sarira Kec. Makale Utara Kab. Tana Toraja, Kelurahan Sapan Kec. Buntu Pepasan Kab. Toraja Utara, Lembang Baruppu Parodo Kec. Baruppu Kab. Toraja Utara dan Kelurahan Sa'dan Malimbong Kec. Sa'dan Kab. Toraja Utara.

Lewat reses yang dilaksanakan di lima lembang dan kelurahan yang ada di Tana Toraja dan Toraja Utara, ada beberapa rekomendasi yang menjadi kewenangan DPRD Provinsi Sulsel, diantaranya kelangkaan Pupuk, Infrastruktur pertanian, kurangnya alat pertanian yang memadai, serta pemberdayaan perempuan. (*/Dir)