Home Daerah Pesan dan Harapan Ketua Umum Pemuda Solidaritas Merah Putih Di Momen Hari Pers Nasional

Pesan dan Harapan Ketua Umum Pemuda Solidaritas Merah Putih Di Momen Hari Pers Nasional

Ketum Dpp P-SMP, Anshar Ilo S.E

Repliknesw.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Pemuda Solidaritas Merah Putih (P- SMP), Anshar Ilo S.E, mengaku pers ibarat nutrisi makanan yang sangat penting pada tubuh manusia, begitu pulah keberadaan Pers sangat penting dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam perannya menjadi referensi dalam mengupdate informasi dengan cepat.

Pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 ini yang diperingati setiap tanggal 09 Februari, Anshar berharap pers tetap menjadi sarana informasi terpercaya, penangkal dan ikut membantu memerangi informasi Hoax yang selalu saja muncul di tengah masyarakat.

"Selamat Hari Pers Nasional yang ke 75, untuk rekan-rekan Pewarta terimakasih selama ini menjadi mitra terbaik organisasi kepemudaan, mengabarkan kegiatan organisasi, menjadi sarana kritik dan sumbangsih ide ke Pemerintahan, terkhusus kami di Ormas DPP Pemuda-SMP sangat terbantu selama ini," ucap Anshar, Selasa (09/02).

Anshar Ilo mengapresiasi kerja keras dan peran strategis insan pers yang menjadi garda terdepan dalam mengabarkan setiap perkembangan situasi, Pers hadir mencerahkan dan mengedukasi untuk masyarakat.

Anshar menambahkan, Ia juga berharap pers tetap menjunjung tinggi integritasnya, tetap kritis dan independensi, terus menyebarkan kebermanfaatan dan edukatif untuk masyarakat. (*)