Home Daerah Pembagunan Tower Telkomsel Di Lembang Perindingan Gandasil, Akhirnya Terealisasi

Pembagunan Tower Telkomsel Di Lembang Perindingan Gandasil, Akhirnya Terealisasi

Proses pembangunan Tower Telkomsel didusun Masarang Lembang Perindingan, Gandasil

Repliknews.com, Tana Toraja  - Pembangunan Tower Telkomsel di Dusun Masarang, Lembang Perindingan, Kecamatan Gandangbatu Sillanan.

Usaha yang dilakukan pemerintah Lembang Perindingan yakni Bersurat ke Pemerintah Tana Toraja dan Dinas Kominfo Kabupaten Tana Toraja pada Maret 2020 akhirnya dapat terealisasi.

Dengan terealisasinya pembagunan Tower tersebut, Kepalah Lembang Perindingan Mathius Saba, mengucapan terima kasi kepada semua pihak yang terkait.

"Terima kasih kepada pihak pemerintah dan seluruh pihak terkait yang sudah menfasilitasi dan membantu sehingga harapan masyarakat yang sudah lama ini diharapkan akhirnya terwujud" ucap Mathius Saba.

Hal senada disampaikan Marthin, salah satu warga berterima kasih atas pembangunan Tower tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terkait yg sudah Membantu terlebih Khusus Kepada Kepala Lembang Perindingan Bpk. Mathius Saba atas segala usaha dan dedikasinya kepada masyarakat lembang perindingan sehingga kemajuan dan perkembangan kampung kami sedikit demi sedikit ada Kemajuan. dan selanjutnya kami berharap semoga proses Pembangunan Tower Telkomsel di Lokasi Dusun Masarang Lembang Perindingan bisa berjalan lancar" ucap Marthin salah satu warga setempat.

Diketahui, selama ini anak-anak sekolah sangat kesulitan dalam belajar online di masa pandemi Covid-19, karena kurang nya fasilitas jaringan. (Gid)