Home Daerah Peduli Kasih, HPBR Sambangi Jelita Penderita Penyakit Komplikasi di RS Lakipadada

Peduli Kasih, HPBR Sambangi Jelita Penderita Penyakit Komplikasi di RS Lakipadada

HPBR berikan bantuan kepada adik Jelita yang baru berumur kurang lebih 3 tahun, harus dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit komplikasi yaitu Pendarahan otak, infeksi paru-paru dan Lambung kotor

Repliknews.com, Tana Toraja- HPBR (Himpunan Pemuda Bonggakaradeng Rano) memberikan bantuan kepada Jelita warga dari Bonggakaradeng yang di rawat di Rumah Sakit Umum Lakipadada karena penyakit komplikasi. Rabu (17/03/21)

Diketahui, Jelita yang baru berumur kurang lebih 3 tahun, harus dirawat di rumah sakit karena menderita penyakit komplikasi yaitu Pendarahan otak, infeksi paru-paru dan Lambung kotor. 

Ketua HPBR Sriwanus Erpibalatau mengatakan, mereka berinisiatif mengumpulkan donasi dalam bentuk bazar untuk membantu adek Jelita dalam masa pengobatan di Rumah Sakit.

"Ini inisiatif kami, walaupun cuma sedikit tpi semoga bermanfaat bagi Adek Jelita. Kami sangat bersyukur masih diberi kesempatan untuk saling membantu dan saling mendukung." kata Bala sapaan akrabnya.

"kiranya adek jelita cepat pulih dan keluarga diberikan ketabahan, kekuatan dalam merawat adik kekasih kita ini. Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini" lanjutnya. 

Bala juga menambahkan, sebagai manusia secara khusus Pemuda/i harus bermanfaat bagi orang lain, maka kegiatan-kegiatan sosial seperti yang harus dipupuk dalam Organisasi. (YEP)

♦ Penulis: by Admin