Home Daerah Peduli Gempa Sulbar (Mamuju-Majene), Ikatan Pemuda Makale Selatan (I.P.M.S) Salurkan Bantuan

Peduli Gempa Sulbar (Mamuju-Majene), Ikatan Pemuda Makale Selatan (I.P.M.S) Salurkan Bantuan

I.P.M.S Salurkan bantuan diposko Ulumanda, Desa Sulai.

Repliknews.com, Tana Toraja - Ikatan Pemuda Makale Selatan (I.P.M.S) distribusikan bantuan kepada terdampak Gempa Bumi, Sulawesi Barat ( Mamuju- Majenne ). Rabu ( 10/02/2021 ).

Gempa yang terjadi di Sulbar beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dan bantuan dari berbagai elemen masyarakat, seperti halnya yang dilakukan Oleh Organisasi Asal Tana Toraja yakni I.P.M.S (Ikatan Pemuda Makale Selatan).

Bergegas dari Tana Toraja, selasa (09/02) pagi, I.P.M.S langsung menyalurkan bantuan diposko Ulumanda, Desa Sulai.

Ketua I.P.M.S Yuslim Pakurung menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi secara khusus kepada masyarakat Makale Selatan dan juga PT. Malea yang telah ikut berpartisipasi.

"Terima kasih kepada masyarakat Makale Selatan yang ikut berpartisipasi untuk saudara-saudara kita yang terkena dampat bencana alam ,tak lupa juga terima kasih kepada PT.Malea yang telah menfasilitasi kami untuk kendaran membawa bantuan ke Majene", ucap Yus sapaan akrap Ketua I.P.M.S.

Lanjutnya, Yus juga berharap kiranya dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban korban terdampak gempa Sulbar.

"Kiranya bantuan dari masyarat makale selatan ini melalui I.P.M.S dapat bermanfaat untuk beberapa hari kedepan dan semoga mamuju dan majene segera pulih dan beraktifitas kembali seperti dulu", tutup Yus. (Dir)