Home Peristiwa Muwaffiq, Politikus Muda Asal Palopo Kerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Luwu

Muwaffiq, Politikus Muda Asal Palopo Kerahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Luwu

REPLIKNEWS, PALOPO - Dengan semangat gotong royong dan persaudaraan, walaupun kesehatan dalam keadaan tak prima bukan jadi halangan bagi Muwaffiq untuk membantu korban yang sedang mengalami bencana alam di Luwu.

Politikus muda asal Kota Palopo ini dengan caranya sendiri dalam hal mengerahkan bantuan pada saudarà kita yang sedang berduka dengan cara memotifasi atau memberi tahukan pada orang-orang dekat, kerabat, saudara keluarga dekat maupun yang jauh agar membantu saudara kita yang sedang berduka.

"Mari membantu saudara kita yang sedang dalam kondisi memprihatinkan. Bantuan ini telah di serahkan ke lokasi ada tim Sahabat’Ta yang menyerahkan lagsung secara perorangan kepada korban bencana banjir yang ada di Luwu, Sulawesi Selatan," ujar Muwaffiq.

Ada pun bentuk bantuan yang di serahkan oleh tim tersebut berupa makanan instan mie, roti, air mineral dan pakaian layak pakai untuk korban yang ada di Luwu.

Dengan bermodalkan kalimat Allah Swt. Tuhan yang Maha pengasih lagi Maha penyayang tak menjanjikan langit selalu biru, tapi ia selalu menghadirkan pelangi setelah badai berlalu Saat menghadapi musibah dan bencana menjadi penyemangat politikus muda itu.

"Semoga saudara kita tetap di beri kesabaran dan  ketabahan. Kita sebagai saudara harus memberi semangat dan kekuatan pada saudara kita yang tertimpah bencana banjir," kata Muwaffiq.

"Mari bersama berdoa semoga musibah banjir ini terulang lagi di Luwu, Sulawesi selatan, Aamiin," ujarnya.


Editor    : Redaksi