Home Daerah Lewat Vaksin Ke II, Kapolres Tana Toraja : Jangan Takut Di Vaksin, Semuanya Baik Baik Saja

Lewat Vaksin Ke II, Kapolres Tana Toraja : Jangan Takut Di Vaksin, Semuanya Baik Baik Saja

Kapolres Tana Toraja terima Vaksin Tahap ke II, di UPT Puskesmas Makale, Kab. Tana Toraja

Repliknews.com, Tana Toraja -  Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH, kembali menerima suntikan Vaksin Covid Tahap II, di UPT Puskesmas Makale, Kab. Tana Toraja. Senin (15/02/2021).

Dalam Vaksinasi Tahap II ini,  turut hadir AKP. Slamet Paryanto, Kasat Intelkam Polres Tana Toraja.

Sarly Sollu pada keterangannya mengatakan bahwa sampai saat ini, 2 tahapan penyuntikan Vaksin yang di diterimanya tidak merasakan gejala negatif.

"Hari ini (Senin/15/02), saya jalani Vaksin Covid untuk tahap kedua, observasi selama 30 menit usai penyuntikan, saya tidak merasakan gejala negatif, semuanya baik baik saja, dari vaksin pertama dan vaksin kedua, saya merasa normal saja seperti biasanya, tidak ada efek lainnya ". Kata Sarly Sollu.

Lebih lanjut Sarly Sollu menghimbau kepada masyarakat agar tidak tergiring jika ada Opini yang terbentuk mengenai Vaksin.

"Jangan Takut di Vaksin, karena Vaksin ini akan membentuk kekebalan tubuh kita terhadap Virus Corona, ini adalah upaya negara dalam menyelamatkan warga dari bahaya covid -19, jadi tidak perlu takut ataupun enggan lakukan vaksin, semua ini untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat menuju pemulihan ekonomi nasional, Ayo Ikut Vaksin, Vaksin Covid adalah Payung Kita Bersama ". Kata Sarly Sollu menghimbau. (Dir)