Home Daerah Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas di Tana Toraja

Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas di Tana Toraja

Sementara pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya melarikan diri ke arah utara (rantepao).

Repliknews.com, Tana Toraja - SYT (28) harus merenggut nyawa dalam insiden tabrak lari yang terjadi di Jl. Pongtiku Kel. Pantan Kec. Makale, Tana Toraja, Sabtu (22/08/2021). 

Warga Lembang Gasing, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja tersebut meninggal dalam insiden kecelakaan ketika motor yang di kendarainya bernomor Pol. DD 4532 YO bertabrakan dengan mobil daihatsu sigra warna silver No Pol DD 1632 UT.

Kronologi kejadian menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP Sat Lantas Polres Tana Toraja, kejadian bermula saat motor yang dikendarai SYT (28) berboncengan dengan EL (20) bergerak dari arah utara ke selatan bertabrakan dengan satu unit mobil  daihatsu sigra yang bergerak dari arah selatan ke utara, akibatnya kedua pengendara motor terjatuh dan mengalami luka-luka. 

Akibat kecelakaan tersebut SYT (28) meninggal dunia di RS Fatima Makale, dengan luka terbuka pada bagian pipi, dagu dan memar pada dada, sementara boncenganya EL (20) mengalami luka lecet pada bagian wajah ,kaki dan tangan masih dalam perawatan di Rumah Sakit Fatima Makale. 

Sementara pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya melarikan diri ke arah utara (rantepao).

Hingga kini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai keberadaan mobil tersebut. 

Penulis  : Dirga Yandri Tandi