Home Peristiwa Kecelakaan Motor vs Motor di Toraja Utara, 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Motor vs Motor di Toraja Utara, 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Toraja Utara (Torut). Akibat kecelakaan ini tiga orang meninggal dunia.

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Toraja Utara (Torut). Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara motor honda beat streat nomor polisi DP 4341 KQ dengan motor yamaha mio m3 warna hitam tanpa plat dijalan Poros Rantepao-Makale, Lembang (Desa) Tallulolo, Kecamatan Kesu' (Dekat Hotel Lembang), Jumat (15/3/2024) dini hari. Peristiwa ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Torut, AKP Marsuki saat di konfirmasi REPLIKNEWS. Ia menyebut tabrakan itu melibatkan motor dengan motor.

"Iya benar ada kecelakaan, kejadiannya tengah malam, jam 02.00 Wita. Ada tiga MD (meninggal dunia-Red)," kata AKP Marsuki saat di konfirmasi via sambungan Whatsapp. 

AKP Marsuki menjelaskan kronologi kejadian bermula saat pengendara sepeda motor honda beat street berbonceng tiga bergerak dari arah barat ke timur. "Sebelum kejadian pengendara beat streat menyalip mobil ekspedisi yang bergerak searah kemudian bertabrakan dengan pengendara sepeda motor yamaha mio m3 warna hitam tanpa plat bergerak dari arah timur ke barat," jelasnya. 

Adapun pengendara motor beat street yaitu YP (21) berboncengan dengan YTP (16) dan DP (14), ketiganya merupakan warga Salu Sopai, Kecamatan Sopai, Torut. 

Kemudian, motor mio m3 di kendarai AT (19) warga Bokin, Kecamatan Rantebua, Torut.

Akibat kecelakaan ini, tiga orang meninggal dunia yakni AT, YP, dan YTP, ketiga korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Elim Rantepo untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis, namun takdir berkata lain nyawa mereka tak terselamatkan. 

Sementara, satu orang lainya yakni DP masih sementara menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Elim Rantepao. Ia mengalami luka lecet pada kaki kanan dan telapak kaki kiri. 

Penulis    : Iga
Editor      : Redaksi