Home Peristiwa Identitas Mayat Bersimbah Darah Didepan BFI Tator Terungkap, Polisi Lidik Penyebab

Identitas Mayat Bersimbah Darah Didepan BFI Tator Terungkap, Polisi Lidik Penyebab

Mayat pria itu bernama Alfred Sutomo Lelepadang yang akrab disapa Pong Rara.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Identitas mayat pria yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan Kantor Pembiayaan BFI, Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale Utara kini terungkap. 

Mayat pria itu bernama Alfred Sutomo Lelepadang yang akrab disapa Pong Rara. 

Mayat yang ditemukan bersimbah darah itu sontak mengegerkan warga setempat dan pengguna jalan, Minggu (17/12/2023) sekitar pukul 20.00 Wita. 

Usai mendapa informasi, pihak Kepolisian Polres Tana Toraja langsung melakukan evakuasi ke RSUD Lakipadada untuk dilakukan pemeriksaan. 

Tampak Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo turun langsung menyaksikan proses evakuasi. 

"Benar telah telah ditemukan mayat yang diketahui dari olah TKP sementara berinisial laki - laki, dan dari hasil pemeriksaan dokter RSUD Lakipadada bahwa tidak ditemukan adanya tanda fisik kekerasan terhadap korban", ungkap Kapolres Tana Toraja. 

Dikatakan Malpa, belum diketahui penyebab kematian korban, namun pihaknya sementara melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. 

"Identitasnya sudah diketahui sesuai KTP korban yang ditemukan bernama Alfred Sutomo Lelepadang, alamat jalan Pongtiku Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja," ungkap AKBP Malpa Malacoppo. 

Saat ini pihak Kepolisian Polres Tana Toraja masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"TKP masih steril dan personil kami masih melakukan penyelidikan dengan mengali keterangan saksi - saksi serta rekaman CCTV", tutup Kapolres Tana Toraja. 

Dari pantaun REPLIKNEWS, Anak dan Keluarga serta kerabat korban sudah berdatangan di ruang Jenazah RSUD Lakipadada.

Penulis     : Iga
Editor       : Redaksi