Home Peristiwa Caleg DPRD Terpilih, Sunarto Parrangan Salurkan Bantuan Kepada Korban Longsor di Palangka

Caleg DPRD Terpilih, Sunarto Parrangan Salurkan Bantuan Kepada Korban Longsor di Palangka

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Calon Legislatif Terpilih dari fraksi Dekokrat, Sunarto Parrangan salurkan bantuan ke korban bencana tanah longsor di dua titik Sirope dan Palangka, Kelurahan manggau, Kecamatan Makale, Kamis (18/04/2024).

Didampingi beberapa kader Sapma PP Tana Toraja, Caleg DPRD terpilih peraih suara terbanyak dari dapil 5 tersebut membawa dan menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada keluarga korban yang terdampak bencana.

Didepan keluarga korban, pria yang akrab disapa Anto itu mengungkapkan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami keluarga.

"Saya secara pribadi mengucapkan turut berdukacita atas musibah ini, semoga keluarga tetap diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini," ujar Anto.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit bermanfaat bagi keluarga korban yang tertimpah bencana dan setiap keluarga yang di tinggalkan almarhum/almarhumah dapat diberikan ketabahan dalam menghadapi semuanya," lanjutnya.

Sementara itu, Windri salah satu anak korban yang mengalami musibah mengungkapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Sunarto Parrangan.

"Kami sangat berterimakasih atas partisipasi dan doa'nya kepada kami, bantuan pak dewan ini sangat berharga bagi kami," ujar Windri.

Windri menjelaskan bahwa ayahnya merupakan salah satu korban yang meninggal dunia akibat bencana tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Saat ditemukan, bapak kami ini sudah meninggal akibat mengalami luka di bagian kepala," pungkas Windri.

Diketahui, Bencana alam tanah longsor yang terjadi di RT Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Sabtu malam (13/4/2024) itu menyebabkan 16 orang meninggal dunia dan 4 orang sementara dirawat di rumah sakit.


Penulis    : Salmon Tangiloang
Editor      : Iga