Home Daerah Bergabung di Partai PKS, Ketua HIPMI Pinrang Optimis Kembalikan Kejayaan PKS di Bumi Lasinrang

Bergabung di Partai PKS, Ketua HIPMI Pinrang Optimis Kembalikan Kejayaan PKS di Bumi Lasinrang

Repliknews.com, Pinrang - Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pinrang, Rahmat Latief Bialangi memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Developer Perumahan ini resmi bergabung di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pinrang. 

Rahmat mengaku bangga bisa bergabung di PKS, Pemuda Pelopor Nasonal 2014 ini berkomitmen  menjalankan amanat partai  dan siap membesarkan partai di Kabupaten Pinrang.

"Saya senang bisa bergabung di PKS Pinrang. Insya Allah saya akan senantiasa patuh dan menjalankan aturan partai sebagaimana mestinya dan akan berupaya semaksimal mungkin mengembalikan kejayaan PKS di Kabupaten Pinrang, " ujar Pemuda Kelahiran 1989 ini.

Bergabungnya Pria yang akrab di sapa RLB ini disambut antusias oleh Ketua Umum DPD PKS Kabupaten Pinrang, H.Ariefyanto Arsjad. Ia menilai bahwa kehadiran RLB di PKS bisa membawa warna baru pada kebangkitan PKS di Bumi Lasinrang. 

Tak tanggung-tangggung, RLB yang juga pernah menjadi Pengurus KNPI Sulsel tahun 2010 silam ini langsung didaulat menduduki jabatan di DPD PKS Kabupaten Pinrang sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu & Pilkada. Arief meyakini RLB pantas menduduki posisi tersebut .

" RLB adalah figur muda Pinrang yang kreatif dan inovatif. Harapan kami ditangan dingin RLB nanti akan PKS bisa merebut kembali kejayaannya di Bumi Lasinrang" ujar Arief. (Red)