Home Daerah Berbeda Dari Tahun Sebelumya, Ambalan SMAN 1 Tana Toraja Adakan Persami Secara Virtual

Berbeda Dari Tahun Sebelumya, Ambalan SMAN 1 Tana Toraja Adakan Persami Secara Virtual

Ambalan SMAN 1 Tana Toraja Adakan Persami Secara Virtual

Repliknews.com, Tana Toraja- Dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini bukan suatu halangan untuk melakukan kegiatan melainkan mengajarkan berbagai kalangan bagaimana cara untuk menjaga diri agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

Seperti yang di lakukan oleh Gerakan Pramuka Ambalan Lakipadada-Landorundun SMA NEGERI 1 TANA TORAJA berbeda dengan kegiatan pramuka sebelumnya yaitu Persami Secara Virtual, Sabtu (13/02/201).

Kegiatan SMANSA SCOUT VIRTUAL CAMP 2021 yang bertema "Pramuka Milenial Yang Kreatif, Produktif Dan Adaptif Di Tengah Pandemi" bertujuan mengembangkan pengetahuan tentang kepramukaan secara khusus kepada semua anggota Ambalan SMAN 1 Tana Toraja.

"Dalam kegiatan Virtual Camp saat ini kami akan memberi berbagai pengetahuan mengenai materi kepramukaan kepada semua anggota Ambalan SMA Negeri 1 Tana Toraja",Ungkap Yuliana Pasedan, pembina Pramuka SMAN 1 Tana Toraja.

Kegiatan ini juga di ikuti oleh beberapa purna Ambalan SMA NEGERI 1 TANA TORAJA untuk mendukung dan mendoakan kelancaran kegiatan. 

"Kami harap kiranya kegiatan ini berjalan sesuai yang kami harapkan dan kami inginkan hingga besok" Ucap Yuliana Pasedan.(Yed)