Home Daerah Aksi Sosial, Aliansi Organda Toraja Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Masanda

Aksi Sosial, Aliansi Organda Toraja Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Masanda

Aliansi Organda Toraja Barat salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Lembang Paliorong, Kecamatan Masanda

Repliknews.com, Tana Toraja - Aliansi Organda Toraja Barat salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Lembang Paliorong, Kecamatan Masanda, Kabupaten Tana Toraja. Kamis (04/03/21).

Organda yang tergabung dalam Aliansi ini yakni, IMTB (Ikatan Mahasiswa Toraja Barat), HPBR (Himpunan Pemuda Bonggakaradeng Rano), HMB (Himpunan Mahasiswa Bittuang), IPLK (Ikatan Pemuda Lembang Kayuosing), IPPMK (Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kondosapata'), IMM (Ikatan Mahasiswa Masanda), HIMPAL (Himpunan Pemuda dan Pelajar Leppan), AMB (Anak Muda Buakayu).

Diketahui Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu ini, menghaguskan rumah milik Kamesse atau yang angkap dipanggil Nenek Eka.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako dan uang tunai.

Sirwanus Erpibalatau selaku Wakil Jenral Lapangan, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda/i Toraja Barat.

"Kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian kami pemuda/i Toraja Barat terhadap musibah yang dialami orang tua kita" ungkapnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, mulai dari penggalangan dana sampai penyaluran sehingga boleh terlaksana dengan baik" Lanjutnya.

Ia juga berharap, Kiranya pemerintah segera turun tangan memberikan bantuan. (Dir)