Home Provinsi Yudas Pasomba Digadang Akan Maju Pilwali Palopo 2023

Yudas Pasomba Digadang Akan Maju Pilwali Palopo 2023

Sumber Foto : Cristian

Repliknews.com, Palopo - Pemilihan Walikota dan wakil walikota Palopo 2023 mendatang, kendati demikian sejumlah tokoh yang akan menghiasi pesta demokrasi sudah mulai bermunculan.

Salah satu Tokoh yang digadang akan maju menjadi calon Walikota palopo yakni Yudas Pasomba, ST,.ME, bakal dipastikan akan menghiasi pesta demokrasi pemilihan Walikota Palopo.

Yudas Pasomba memiliki jabatan terakhir sebagai kepala SBU Energi, PT. Biro Klasifikasi Indonesia ( Persero ), juga merupakan Bendahara Umum DPP Bara JP Pusat yang berhasil menghantarkan Jokowi menjadi Presiden.

Putra yang lahir dan besar di Palopo ini tentunya ingin kembali membangun kampung tercinta, Yudas Juga terkenal dengan sikap toleransi beragama yang tinggi.

Putra asli Palopo itu sudah digadang-gadang bakal menjadi Calon Walikota Palopo, kini ia juga mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat dan sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan Bara JP ( Barisan Relawan Jokowi Presiden).

Hal tersebut dibenarkan Ketua Bara JP Sulsel Ekawanto Saba,SH, ketua Bara JP Sulsel mengatakan, Bung Yudas suda layak maju sebagai calon Walikota Palopo.

"Bung Yudas sudah layak maju sebagai calon Walikota Palopo karena selain memiliki Link di Pusat beliau memiliki pengalaman terlebi Khusus di BUMN", pungkas Ekawanto Saba, Senin (25/01/2020). (Dir)