Home Daerah Winda Bawa Pulang Satu Ekor Kerbau Usai Divaksin di Polres Torut

Winda Bawa Pulang Satu Ekor Kerbau Usai Divaksin di Polres Torut

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara yang berlangsung dari tanggal 15 sampai tanggal 19 Desember 2021 telah selesai serta berjalan dengan aman dan lancar.

Selama 5 hari Masyarakat yang di vaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara sebanyak 1.385 orang dengan rincian Dosis 1 1.104 orang dan dosis 2 sebanyak 276 orang.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua warga masyarakat Toraja Utara yang telah mengikuti vaksinasi di Polres Toraja Utara.

Sebelumnya, diketahui bahwa pada hari ini Senin (20/12/2021) akan di undi beberapa hadiah hiburan serta hadiah utama satu ekor Kerbau.

Setelah di undi yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu ekor kerbau adalah Winda yang beralamat di Jln. Lasaktia Raja Km 3 Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo yang mana dia pada Tgl 17 Desember 2021 mengikuti Vaksinasi dosis 1 di Polres Toraja Utara.

Sambil menyerahkan hadiah, Yudha Wirajati mengucapkan selamat kepada Winda, dengan harapan hadiah tersebut dapat digunakan dengan baik. 

Sementara itu Winda, sembari menerima hadiah Dirinya serasa tidak percaya. Dengan mata berkaca-kaca mengucapkan terima kasih atas hadiah tersebut. 

"Terima kasih Pak Kapolres Toraja Utara yang telah memberikan hadiah kepada saya dan akan saya gunakan dengan baik," tutur Winda. 

Pada kesempatan itu juga, Yudha Wirajati mengajak seluruh Masyarakat di Toraja Utara agar senantiasa menaati Protokol Kesehatan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru. 

"Marilah saudara saudaraku masyarakat Toraja Utara dalam menyambut Natal dan Tahun Baru kita tetap mentaati Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas kita serta mematuhi anjuran-anjuran pemerintah dan tak kalah pentingnya tingkatkan rasa kasih antar sesama dengan saling peduli dalam menjaga kesehatan satu dengan yang lain seraya berdoa mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," tutup Kapolres Yudha Wirajati. (*/Red)