Home Politik Victor Datuan Batara Bantah Isu Program BPJS Akan Dihapuskan: Itu Hoax, Justru Kita Tingkatkan

Victor Datuan Batara Bantah Isu Program BPJS Akan Dihapuskan: Itu Hoax, Justru Kita Tingkatkan

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Victor Datuan Batara dan John Diplomasi (VISI) mengungkapkan jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Tana Toraja, program BPJS gratis bagi masyarakat kurang mampu akan ditingkatkan.

Hal tersebut disampaikan Victor Datuan Batara saat acara bareng Komunitas Simbolong Manik Ana For VISI di ex posko pemenangan Yuniana, di Jalan Poros Makale-Rantepao, depan Alfamidi, Pantan, Makale, Minggu (15/9/2024) malam.

Pernyataan tersebut disampaikan Victor menanggapi issue yang beredar bahwa program BPJS gratis akan dihilangkan jika Victor Datuan Batara-John Diplomasi (VISI) terpilih jadi bupati dan wakil bupati Tana Toraja.

"Ada issue berkembang bahwa program BPJS akan dihilangkan jika Victor-John jadi bupati, saya tegaskan bahwa itu Hoax alias tidak benar," tegas pria yang akrab disapa VDB itu.

Menurutnya, jika nantinya mereka terpilih maka program yang bagus seperti BPJS gratis untuk masyarakat yang kurang mampu tidak akan dihilangkan justru akan ditingkatkan.

"Program BPJS gratis itu sangat bagus, untuk apa kita buat program baru kalau program yang sekarang sudah bagus, justru saya bersama pak John akan lebih meningkatkan program tersebut," jelas calon bupati Victor Datuan Batara.

Selain itu, pria yang akrab disapa VDB itu tak hentinya memaparkan tiga program prioritasnya bersama John Diplomasi jika diberikan kepercayaan memimpin Tana Toraja 5 tahun kedepan. Tiga program prioritas itu yakni, Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan.

"Selalu saya sampaikan kepada masyarakat Tana Toraja bahwa ada tiga program prioritas kami bersama pak John, yakni bagaimana meningkatkan Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Tana Toraja," ungkap VDB.

"Semoga rencana kita direstui oleh Tuhan yang maha kuasa, sehingga program-program itu bisa kita realisasikan untuk Tana Toraja yang lebih baik," pungkas Victor Datuan Batara.

Penulis    : Martinus Rettang
Editor      : Redaksi