Home Provinsi Usai Dilantik, Ini Pesan Albert Palangda kepada GAMKI Tana Toraja

Usai Dilantik, Ini Pesan Albert Palangda kepada GAMKI Tana Toraja

REPLIKNEWS, MAKASSAR - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Tana Toraja periode 2023-2027 resmi dilantik, Sabtu (3/2/2024).

Pelantikan pengurus DPC GAMKI Tana Toraja berlangsung di Aula Dinas Pendidikan. Pelantikan tersebut dihadiri ketua dan anggota DPRD Tana Toraja, anggota DPRD Provinsi Sulsel Dan Pongtasik, senior GAMKI dan sejumlah OKP yang ada di Tana Toraja.

Ketua DPD GAMKI Sulsel Albert Palangda mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC GAMKI Tana Toraja.

Ketua DPD GAMKI Sulsel, Albert Palangda menitipkan pesan kepada Surianto Lopang sebagai ketua terpilih yang telah dilantik. Albert mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DPC GAMKI Tana Toraja.

"Selamat melayani Kawan-kawan sepergerakan DPC GAMKI Tana Toraja, Tuhan mampukan mengangkat pelayanan di tengah-tengah Gereja dan masyarakat majemuk Cinta Tuhan Cinta Nusa Bangsa, Ora Et Labora," kata Albert Palangda.

Albert berharap pengurus DPC GAMKI Tana Toraja yang baru dilantik bisa menjadi garda terdepan dalam mengibarkan panji Kristus.

"Tetap jalin komunikasi dengan DPD, dan menjadi garda terdepan di Tana Toraja dalam mengibarkan panji-panji Kristus. Khsusunya dalam memasuki tahun politik Pengurus GAMKI Tana Toraja diharapkan menjadi bagian dari pemuda gereja yang ikut aktif menolak politik uang, ikut mensukseskan pemilu damai yang bermartabat," harap Albert.

"Kedepan GAMKI Tana Toraja diharapkan bisa ikut mengambil bagian dalam mensupport program Pemerintah," pungkas Albert Palangda.

Penulis    : Martinus Rettang
Editor      : Redaksi