Home Daerah Terus Berinovasi Dorong Vaksinasi, Akhir Tahun Ini Polres Tator Akan Gelar Gebyar Vaksin Doorprize

Terus Berinovasi Dorong Vaksinasi, Akhir Tahun Ini Polres Tator Akan Gelar Gebyar Vaksin Doorprize

Untuk diketahui, berdasarkan data yang di keluarkan oleh Dinkes Tana Toraja, vaksinasi di Tana Toraja sudah mencapai angka 63 persen.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Polres Tana Toraja terus berupaya mendorong laju percepatan vaksinasi dengan berbagai inovasi, guna meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi. 

Terakhir, terobosan yang dilakukan Polres Tana Toraja bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tana Toraja, yakni Gebyar Vaksin Sembako (Sudah Vaksin, Pulang Bawa Sembako) yang masih sedang berlangsung saat ini.

Dipenghujung tahun 2021 ini Polres Tana Toraja kembali memberikan Kabar Gembira bagi masyarakat Tana Toraja, pasalnya di bulan Desember ini akan digelar Gebyar Vaksin Doorprize. 

Hadianya pun tidak main-main, karena Gebyar Vaksin Doorprize ini hadiahnya sangat menarik. 

Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, S.IK, M.H, saat mengambil apel jam pimpinan selasa (30/11/2021) kemarin pagi, menyampaikan hal ini kepada seluruh jajarannya, untuk di teruskan kepada masyarakat. 

" Agenda kita di bulan Desember mendatang adalah tetap mendukung pemerintah, kita dukung laju percepatan vaksinasi covid-19, kita tuntaskan target nasional capaian 70 persen vaksinasi di Tana Toraja ". Sebut Sarly Sollu awali amanat apel paginya.

"Di bulan Desember mendatang, kita akan gelar Gebyar Vaksin Doorprize, hadiahnya menarik sekali, untuk itu kepada seluruh personil agar menyampaikan kabar gembira ini kepada masyarakat, keluarga, teman, tetangga atau kepada siapa pun warga Tana Toraja yang belum di vaksin, syaratnya pun tidak ribet, cukup memiliki KTP Tana Toraja," lanjut Sarly Sollu. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Repliknews dari Humas Polres Tana Toraja. 

Sepanjang tahun 2021 Polres Tana Toraja sudah melakukan sejumlah inovasi dalam mendukung agenda Nasional percepatan laju vaksinasi. 

Berikut inovasinya, 
- Gerai Vaksin TNI - Polri
- Door To Door Vaksinasi Covid -19
- Sentuhan Kasih Polres Tana Toraja
- Gebyar Sembako Gotong Royong
- Pemeriksaan Bukti Vaksin oleh Patroli Bersepeda Sat Samapta
- Patroli Jaga Prokes Di Sekolah - Sekolah
- Tim Mobile Covid -19
- Gebyar Vaksin Sembako (Sudah Vaksin, Pulang Bawa Sembako) 
- Konsistensi Ops Yustisi Sat Lantas
- Bhabinkamtibmas Tracer 3T
- Dan yang terakhir di bulan Desember, Gebyar Vaksin Doorprize.

Untuk diketahui, berdasarkan data yang di keluarkan oleh Dinkes Tana Toraja, vaksinasi di Tana Toraja sudah mencapai angka 63 persen. 

Angka ini telah mendekati target Nasional yakni 70 persen, capaian vaksinasi pun sudah didepan mata bagi Tana Toraja. (*/Iga)