Home Provinsi Talks Show PB IPMIL RAYA "Menolak Vaksin, Siapa Yang Dirugikan"?.

Talks Show PB IPMIL RAYA "Menolak Vaksin, Siapa Yang Dirugikan"?.

Sumber Foto : Ekawanto

Repliknews.com, Makassar - PB IPMIL RAYA mengadakan Talks Show  dengan Tema Menolak Vaksin, Siapa yang di Rugikan??, Dilaksanakan di Hotel Claro Acacia Hall, Lantai 2 Gedung Tower A, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan talks show ini di pimpin Moderator Ittong Sulle, ST ( Ketua PB IPMIL RAYA 2018-2020), Ilsam ( ketua bidang hukum dan ham PB IPMIL RAYA).

Dalam kegiatan tersebut Turut Hadir Dedy Abrar Hamsir sebagai Nara Sumber, Dedy adalah Ketua DPD Pospera SulSel dan Anggota DPRD Kab. Endrekang.

Lewat kegiatan tersebut Dedy menyampaikan agar masyarakat siap di Vaksin, bagaimana juga masyarakat mengontrol agar tidak ada Mafia jual beli Vaksin.
"Saya kira tidak ada lagi solusi lain, kita harus terimah adanya solusi ini. Siap di vaksin demi keluar dari masalah yg sangat berkepanjangan ini.Kontrol kita sekrang, jangan sampai ada mafia jual beli vaksin yang dilakukan oleh oknum tertentu.vaksin ini gratis, kita kawal jangan ada mafia jual beli.!!!!" Ungkap Dedy Hamsir.

Dedy juga berharap setelah adanya Vaksinasi kita cepat keluar dari masalah covid-19.
"Semoga setelah vaksinansi (solusi trakhir) yang dilakukan seluruh dunia, kita cepat keluar dari permasalahan dan kembali normal" tutup Dedy. (Dir)