Home Provinsi Syukuran Hut Ke-3 JAGUARD Sekaligus Pengukuhan Pengurus Periode 2021-2024

Syukuran Hut Ke-3 JAGUARD Sekaligus Pengukuhan Pengurus Periode 2021-2024

Repliknews.com, Makassar - Giat Acara Syukuran/Ramah Tama JAGUARD (Jasa Keamanan dan Pengawalan) sekaligus Pengukuhan Pengurus Periode 2021-2024, dilaksanakan di Pantai Tanjung Bayang. Minggu (07/02/2021).

Kegiatan dimulai Pukul 08 pagi dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian Membacakan Pancasila dan dilanjutkan dengan acara inti lainya.

Dalam kegiatan turut hadir Pembina Aiptu Sabarno dan Dewan Penasehat H. Sabaruddin.
 
Aiptu Sabarno dalam sambutanya memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke-3 JAGUARD dan memberikan Selamat kepada pengurus baru yang di lantik.

"Mari jaga persatuan dan persaudaraan untuk Jaguard yang lebih Solid, Kompak dan Kuat" ungkap Sabarno dalam sambutanya.

Ketua Jaguard Muh. Nurham, ST, dalam sambutanya usai dilantik berharap Jaguard tetap eksis dan bersinergi dengan TNI Polri.

"Semoga Jaguard dapat tetap eksis sebagai Jasa Keamanan dan Pengawalan yang Profesional dan bersinergi dengan TNI Polri dan siapapun selama itu positif, Serta eksis dalam membantu sesama utamanya keluarga besar Jaguard itu sendiri", Pungkas Nurham.

Usai kegiatan inti kemudian dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang  dilaksanakan di pinggir laut yang diikuti oleh seluruh anggota Jaguard.

Kegiatan berjalan khidmat dan meriah, tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(Dir)