Home Politik Siap Tarung di Pilkada Tator 2024, Victor Datuan Batara Mendaftar di Demokrat, PDIP dan Nasdem

Siap Tarung di Pilkada Tator 2024, Victor Datuan Batara Mendaftar di Demokrat, PDIP dan Nasdem

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Bakal calon bupati Tana Toraja, Victor Datua  Batara bersilaturahmi ke Kantor DPC Demokrat Tana Toraja sekaligus mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di Partai Demokrat, di Jalan Pongtiku, Makale, Tana Toraja, Kamis (2/5/2024).

Victor Datuan Batara yang akrab disapa VDB tiba di kantor DPC Partai Demokrat sekitar pukul 10.00 Wita didampingi Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Tana Toraja, Nurliah Batara.

Turut mendampingi VDB, pengurus DPC Partai Golkar Tana Toraja, diantaranya, Sekretaris DPD Partai Golkar Tana Toraja, Massudi Sombolinggi, sejumlah Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tana Toraja, seperti Randan P Sampetoding dan Agustinus Patinggi serta beberapa caleg terpilih partai Golkar DPRD Tana Toraja di pemilu 2024.

Rombongan VDB diterima langsung tim penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Yuda Korpri.

Tak hanya di Partai Demokrat, VDB juga memgambil formulir calon bupati di DPC PDI Perjuangan Tana Toraja dan DPD Partai Nasdem Tana Toraja.

"Hari ini, saya mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem," ujar Victor Datuan Batara.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai Nasdem Tana Toraja, Semuel Eban mengatakan kedatangan VDB ke sekretariat DPD Partai Nasdem mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah merupakan awal yang baik bagi untuk daerah Tana Toraja.

"Kedatangan Bapak Victor Datuan Batara ke Sekretariat DPD Partai Nasdem punya niat baik dan besar ingin melihat Tana Toraja lebih baik. Mudah-mudahan Pak Victor dan Nasdem berjodoh di pilkada Tana Toraja 2024," ujar Semuel Eban.

Ketua DPD Golkar, Victor Datuan Batara usai mengambil formulir bakal calon bupati di DPD Partai Nasdem mengatakan di pilkada 2020 lalu, Partai Nasdem menjadi salah satu partai pengusung pasangan Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara. Dirinya pun berharap, kebersamaan itu bisa terulang kembali di pilkada Tana Toraja 2024.

"Luar biasa penerimaan di Partai Nasdem. Tentunya, harapan kami, semoga apa yang telah terbangun selama ini dengan Partai Nasdem dan Golkar bisa terulang kembali di pilkada Tana Toraja 2024," tutup Victor.


Penulis    : Martinus Rettang
Editor      : Redaksi