Home Daerah Siap Bertarung di Musda KNPI Tator, Daming: Saya Siap Kembali Mengabdi Untuk Pemuda

Siap Bertarung di Musda KNPI Tator, Daming: Saya Siap Kembali Mengabdi Untuk Pemuda

Daming saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, Dirinya dengan responsif menyatakan siap untuk bertarung.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Musda KNPI Tana Toraja tidak lama lagi akan di gelar untuk mencari nahkoda baru KNPI Tana Toraja. 

Salah satu kandidat yang di gadang-gadang akan maju bertarung  yaitu Daming Sampe Suso, S.H, yang tak lain adalah salah satu wakil ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan. 

Daming saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, Dirinya dengan responsif menyatakan siap untuk bertarung.

"Saya siap maju bertarung sebagai Ketua KNPI Tana Toraja, saya kembali untuk mengabdikan diri untuk pemuda," tuturnya kepada Repliknews, Selasa (23/11/2021) malam. 

Dikatakan Daming bahwa, Dirinya akan mengaplikasikan segudang pengalaman yang telah didapatkan di luar jika dirinya terpilih kelak. 

"Segala pengalaman yang sudah saya dapat di luar akan saya maksimalkan untuk membangun segala potensi yang dimiliki pemuda Tana Toraja," terangnya. 

"Bukan hanya itu potensi pemuda yang di luar Tana Toraja juga akan kita konsolidasikan agar tercipta sinergitas dalam membangun pemuda," terangnya lebih lanjut. 

Daming Sampe Suso yang berprofesi sebagai pengacara muda biatkan dirinya kembali membangun pemuda dengan Jargon KNPI Reborn (Merintis Rute Masa Depan Pemuda). (Iga)