Home Daerah Sewa Truk, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Jemput Warga Untuk Divaksin

Sewa Truk, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Jemput Warga Untuk Divaksin

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Dalam rangka pencapaian target vaksinasi Nasional tahun 2021 di Kab. Tana Toraja pihak Kepolisian terus menggenjot warga dengan melakukan pendataan dan mengaajak warga untuk segera melakukan vaksinasi di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale. 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Bripka Maxy Pale pagi tadi menjemput warga binaannya sebanyak 11 orang dengan menggunakan kendaraan truk milik warga yang disewa dan mengantar kelokasi Gebyar Vaksin Doorprize sinergitas TNI - Polri, Jumat (17/12/2021) 

"Hari ini kami menjemput 11 warga Lembang Buri Kec. Rembon dengan menggunakan kendaraan truk milik warga yang kami sewa untuk diantar kelokasi gebyar vaksin doorprize di Rumah Presisi Sudut Kolam Makale dan setelah divaksin warga tersebut kami antar kembali kerumahnya" Ungkap Bripka Maxy. 

Pelaksanaan vaksinasi hari ini semakin seru dan meriah saat beberapa peserta mendapatkan hadiah undian menarik, diantaranya 1 orang peserta berhasil mendapatkan Kulkas dan 4 orang peserta vaksin mendapatkan Race Cooker, 1 peserta mendapatkan Setrika. 

Ps. Kasi dokkes Polres Tana Toraja Aipda Yistina Kartika mengingatkan kepada warga yang telah divaksin untuk kembali besok hari Sabtu 18 Desember 2021 di Rumah Presisi karena akan dilakukan pengundian untuk hadiah utama yaitu Sepeda Motor dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. 

"Bagi warga yang telah divaksin dosis I di Gebyar Vaksin Doorprize kami ingatkan untuk hadir besok mengikuti pengundian hadiah utama dan bagi yang belum vaksin besok kami masih melayani dan berhak mendapat kupon doorprize" himbau Aipda Kartika. (*/Red)