Home Politik Setelah Perindo dan Gerindra, Kini Gelora Serahkan Rekomendasi kepada dr Zadrak, Masih Bertambah?

Setelah Perindo dan Gerindra, Kini Gelora Serahkan Rekomendasi kepada dr Zadrak, Masih Bertambah?

Setelah partai Perindo dan Gerindra, kini giliran partai Gelora yang memberikan rekomendasi.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Rekomendasi Dukungan Partai Politik kepada Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg sebagai Calon Bupati Tana Toraja di Pilkada serentak Nopember mendatang kembali bertambah. Setelah partai Perindo dan Gerindra, kini giliran partai Gelora yang memberikan rekomendasi. 

Rekomendasi dukungan Partai Gelora diserahkan langsung Ketua Bappilu DPN Gelora, Rico Marbun, melalui Sekretaris Pokja, Juned Ismail, di kantor DPN Gelora, Jakarta Selatan. Rekomendasi itu diterima langsung dr Zadrak Tombeg, Kamis (25/07/2024). 

"Puji Tuhan, rekomendasi dukungan untuk kita bertambah lagi dari Partai Gelora," singkat dr Zadrak via sambungan WA kepada REPLIKNEWS. 

Kini, dr Zadrak sudah mengantongi tiga rekomendasi dukungan Partai Politik, yakni Perindo, Gerindra dan Gelora. 

Perindo pada pileg 2024 merai 1 kursi di DPRD Tana Toraja, Gerindra 6 kursi dan Gelora 1 kursi. Dengan demikian, dr Zadrak kini memiliki 8 kursi untuk pilkada mendatang dari 30 kursi di DPRD Tana Toraja. 

Rekomendasi partai politik untuk dr Zadrak mungkin saja bertambah, sebab ia sudah mendapat surat tugas dari Demokrat yang meraih 4 kursi dan Hanura 1 kursi. 

Selain itu, dr Zadrak juga mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah di beberapa partai politik, seperti PDI Perjuangan Tana Toraja yang meraih 4 kursi dan NasDem 6 kursi. 

dr Zadrak saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Tator dikenal sebagai sosok pemimpin yang baik, sederhana, merakyat, ramah, serta peka dengan kondisi yang dialami masyarakat.

Penulis      : Dirga Y. Tandi
Editor        : Redaksi