Home Daerah Seorang Lansia Antusias Datangi Polres Toraja Utara untuk Divaksin

Seorang Lansia Antusias Datangi Polres Toraja Utara untuk Divaksin

Terbukti, dihari libur antusias warga Toraja Utara yang datang untuk di vaksin masih tinggi.

REPLIKNEWS, TORAJA UTARA - Polres Toraja Utara terus gencar melakukan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi. 

Terbukti, dihari libur antusias warga Toraja Utara yang datang untuk di vaksin masih tinggi. 

Terlihat warga dari berbagai lapisan mendatangi Mapolres Toraja Utara untuk mendapatkan vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Namun, ada satu hal yang menarik pada pelaksanaan Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara hari ini yakni datangnya seorang perempuan Lansia atas nama Ne' Manga' yang penuh semangat untuk di Vaksin dan sebagai apresisasi panitia mempersilahkan untuk memilih hadiah hiburan tanpa di undi, Minggu (19/12/2021). 

"iya tadi kita beri kesempatan kepada Ne' Manga' untuk memilih hadiah hiburan tanpa di undi sebagai penghargaan atas semangatnya untuk kesehatannya," tutur Kapolres Toraja Utara Yudha Wirajati.

Diketahui Pelaksanaan vaksinasi ini berlangung sejak 15 Desember sampai 19 Desember 2021 bertempat di Mapolres Toraja Utara di jln Samratulangi Rantepao.

Bagi warga yang mengikuti vaksinasi akan diberikan paket sembako dan Door Prize dengan hadiah utama seekor Kerbau bagi masyarakat yang di vaksin dosis 1.

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati mengundang semua masyarakat Toraja Utara yang belum di vaksin utamanya yang belum di vaksin dosis 1 untuk berbondong bondong ke Mapolres Toraja Utara untuk di vaksin.

"Marilah saudara saudaraku Masyarakat Toraja Utara dalam menyambut Natal kita tingkatkan rasa kasih antar sesama dengan saling peduli dalam menjaga kesehatan satu dengan yang lain dengan cara mengikuti vaksinasi covid - 19 sehingga penyebarannya segera dapat kita hentikan dan bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama berupa satu ekor Kerbau," tutur Kapolres Toraja Utara. (*/Red)