Home Daerah "Sentuhan Hati", Kapolres Sarly Sollu Bagikan Sembako Kepada 52 Guru Honorer Sekecematan Sangalla

"Sentuhan Hati", Kapolres Sarly Sollu Bagikan Sembako Kepada 52 Guru Honorer Sekecematan Sangalla

Hal ini merupakan wujud perhatian AKBP Sarly Sollu dalam menghadirkan Negara ditengah - tengah masyarakat diman masa pandemi

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, S.IK, M.H, membagikan sembako sebanyak 52 paket kepada para guru honorer Sekecamatan Sangalla Kabupaten Tana Toraja yang terdiri dari guru honorer tingkat SMA, SMP dan SD. Senin (22/11/2021). 

Hal ini merupakan wujud perhatian AKBP Sarly Sollu dalam menghadirkan Negara ditengah - tengah masyarakat diman masa pandemi yang berkepanjangan diharapkan dapat meringankan beban Para guru honorer sebagai abdi negara dalam mencerdaskan anak bangsa. 

Menurut Sarly Sollu, ini merupakan bakti sosial dalam rangka program Polres Tana Toraja yaitu "Sentuhan Kasih" bagimana kita hadirkan negara ditengah tengah masyarakat husunya bagi para bapak ibu guru honorer sehingga mereka juga dapat merasakan suka cita ditengah tengah masa pandemi covid - 19" Jelasnya. 

Lebih lanjut Kapolres Tana Toraja mengungkapkan bahwa program bakti sosial sentuhan kasih terhadap para guru honorer, akan terus berlanjut hingga menyentuh seluruh guru honorer di 19 Kecamatan di Kabupaten Tana Toraja 

Pembagian sembako terhadap para guru honorer Sekecamatan Sangalla Kab. Tana Toraja dilaksanakan di halaman SMA Negeri 4 Sangalla dan di ikuti oleh Kasat Binmas, Kapolsek Sangalla beserta anggota dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Koramil 1414/06 Sangalla. (Red)