Home Daerah Sekda Tana Toraja dr Rudhy Andilolo Harap ASN Jangan Alergi Media

Sekda Tana Toraja dr Rudhy Andilolo Harap ASN Jangan Alergi Media

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tana Toraja, dr. Rudhy Andilolo Harap ASN Jangan Alergi Media

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Mantan kepala dinas kesehatan dr. Rudhy Andilolo resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah kabupate Tana Toraja yang definitif. dr. Rudhy dilantik langsung oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung di gedung Tammuan Mali, Makale, Kamis (30/11/2023).

Usai pelantikan, kepada awak media Rudhy Andilolo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari insan pers. Selain itu mengajak semua ASN agar menjaga tali silaturahmi yang baik dengan insan pers.

Menurutnya, kehadiran Media merupakan salah satu pendukung setiap program yang ada di masing-masing OPD khususnya di Kabupaten Tana Toraja sehingga Ia berharap jangan ada yang alergi terhadap insan pers.

"Percuma banyak kegiatan kalau tidak dipublikasi yah sama saja, lagian media ini kan salah satu mitra kerja kita, jadi saya harap jangan ada ASN yang Alergi dan tidak mau berteman dengan media," ujar Sekretaris Daerah dr. Rudhy Andilolo.

"Silahkan teman-teman ASN buka komunikasi yang baik dengan insan pers, sehingga program yang kita kerjakan dapat terpublikasi dan diketahui oleh masyarakat banyak," lanjut Rudhy Andilolo.

Rudhy juga menghimbau kepada seluruh ASN agar tetap menjaga netralitas dalam menghadapi tahun politik kedepan. Dikatakannya bahwa jika ada ASN yang ketahuan tidak netral maka Ia tidak akan segan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang ada.

"ASN itu harus netral baik dalam pilihan Legislatif, pemilihan Presiden maupun pemilihan Kepala Daerah kedepannya, kalau ada yang tidak netral kita akan tindaki," ujarnya.

Tak hanya itu, Sekda terpilih itu juga menyinggung ASN yang malas masuk kantor. Rudhy menjelaskan bahwa akan berusaha meminimalisir ASN yang malas.

"Sesuai perintah pak Bupati untuk rajin mengevaluasi para ASN. Kami berharap bisa melakukan itu yah paling tidak meminimalkan orang-orang yang hanya datang, duduk, diam menunggu tanggal gajian," pungkasnya.


Penulis    : Martinus Rettang
Editor      : Iga