Home Daerah Kapolres AKBP Sarly Sollu, Dari Bumi Lakipadada ke Tangerang Selatan

Kapolres AKBP Sarly Sollu, Dari Bumi Lakipadada ke Tangerang Selatan

AKBP Sarly Sollu S.IK, M.H dimutasi.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - AKBP Sarly Sollu S.IK, M.H dimutasi. Mutasi Kapolres Tana Toraja tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2567/XII/KEP./2021, Tanggal 17/12/2021.

Sebagaimana yang terterah dalam Surat Telegram Kapolri. Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya. 

Paur Humas Polres Tana Toraja Aiptu Erwin membenarkan hal tersebut. 

"Iya benar, Pak Kapolres dimutasi," kata Erwin saat di konfimasi REPLIKNEWS, Sabtu (18/12/2021). 

Sementara itu, yang akan menjadi Kapolres Baru Tana Toraja yakni AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kasubbagjatum Bagjatinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri. 

Soal Mutasi Kapolres Tana Toraja juga beredar di media sosial Whatsapp Group. Berbagi ucapan Selamat dan Terima kasih dilontarkan Masyarakat  Toraja, dimana dalam grup tersebut Sharly Sollu juga tergabung. 

"Selamat dan Sukses kepada Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu yang mendapat kepercayaan Negara, menjabat Kapolres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya," tulis salah satu anggota grup. 

"Terimakasih yang tak terhingga dan Doa kami Sangtorayan, semoga Pak Sarly Sollu selalu diberikan Kekuatan, Kesehatan dan Tugas menjaga Negara dan Bangsa kita," Lanjutnya. 

Untuk diketahui, Sarly Sollu menjabat Kapolres Tana Toraja sejak Oktober 2020, tahun lalu. (Iga)