Home Daerah Rusdi Alimuddin Jabat Kepala Dinas PUPR Gowa, LSM/YBH KOMPAK Indonesia Korwil Sulsel Mengucapkan Selamat

Rusdi Alimuddin Jabat Kepala Dinas PUPR Gowa, LSM/YBH KOMPAK Indonesia Korwil Sulsel Mengucapkan Selamat

REPLIKNEWS, GOWA - Bupati Gowa, Bupati Gowa Adnan Purichta melantik Jabatan Tinggi Pratama ( JPT ) eselon II, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ( PUPR ) Kabupaten Gowa, di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Rabu (5/1).

Rusdi Alimuddin dilantik dan diambil sumpah sebagai Kepala Dinas PUPR Gowa. Rusdi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PUPR Gowa, sebelumnya  diisi pelaksana tugas (plt).

Ucapan selamat dan sukses untuk Kepala Dinas PUPR tidak hanya datang dari ASN,  Dari Lembaga,  Ormas dan awak media yang tentu berharap besar terhadap kepemimpinannnya. 

Salah satunya datang dari kalangan. Andi Hakim Pangeran LSM/YBH KOMPAK Indonesia Korwil Sulsel mengucapkan rasa selamat atas dilantiknya Rusdy Alimuddin sebagai kepala Dinas PUPR Gowa

“Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah",ujarnya.

Lebih lanjut pria yang dikenal sangat familiar menambahkan, pihaknya juga siap mendukung Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Gowa demi tercapainya pembangunan yang merata .

“Dengan harapan, Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati dapat terwujud dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Gowa  kedepannya”, tandasnya. (Udhin)