Home Olahraga RMB Siap Bantu Besarkan Pordi di Palopo

RMB Siap Bantu Besarkan Pordi di Palopo

Silaturahmi Sekretaris Wilayah Pordi Sulsel bersama Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB)

REPLIKNEWS, PALOPO - Dalam rangka pengembangan organisasi di Kota Palopo, pengurus wilayah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Sulsel berkunjung dan melakukan konsilidasi dengan pengurus daerah (pengda) Pordi kota Palopo.

Sekretaris wilayah Pordi Sulsel, Hasan DJ yang didampingi ketua divisi humas wilayah Iqbal saat berkonsilidasi dengan Ketua pengda Pordi Palopo, Irvan berharap dan menitip pesan dari Ketua Pordi Sulsel agar kepengurusan di Palopo bisa segera terbentuk hingga ke tingkat gardu.

"Kunjungan kami ke kota Palopo dalam rangka melakukan konsilidasi dengan pengurus Pordi Palopo guna mempercepat pembentukan kepengurusan hingga tingkat gardu, dan itu juga merupakan pesan dari Ketua wilayah untuk setiap daerah termasuk Palopo", ucap Hasan DJ, Jumat (21/01/22) pagi saat ditemui di hotel Nusa Indah kota Palopo.

Ketua Pordi Palopo, Irvan menuturkan kesiapan dan akan segera membentuk dan merampungkan kepengurusan wadah bagi penggemar olahraga domina ini.

"Insya Allah apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kami serta harapan dari pengurus wilayah akan segera kami rampungkan", imbuh Irvan.

Dalam kesempatannya, Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso yang juga sebagai dewan kehormatan Pordi yang menerima pengurus Pordi Sulsel di rumah jabatannya berjanji akan membantu Pordi Palopo.

"Ini wadah yang bagus buat para penggemar domino terkhusus di kota Palopo, dan in sya allah saya akan membantu Pordi di kota ini", tutur Rahman yang akrab disapa RMB ini. (*)