Home Politik Resmikan Markas Utama, Milenial dan GenZ Siap Menangkan dr Zadrak jadi Bupati Tana Toraja

Resmikan Markas Utama, Milenial dan GenZ Siap Menangkan dr Zadrak jadi Bupati Tana Toraja

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Relawan Milenial GenZ Zadrak mulai panaskan mesin jelang Pilkada Tana Toraja 2024. Mereka menggelar Ibadah syukur peresmian Markas Utama di Jalan Nusantara, Bombongan, Kecamatan Makale (Samping Kantor Pusat UKI Toraja), Jumat (12/07/2024). 

Peresmian ini dihadiri langsung dr Zadrak Tombeg serta ratusan Milenial GenZ dengan latar belakang yang berbeda dari berbagi wilayah di Tana Toraja. 

Para pemuda ini juga mulai sebar baliho dr Zadrak Tombeg calon Bupati Tana Toraja di sejumlah titik di Tana Toraja. Mereka siap menangkan ketua DPC Partai Gerinda itu menjadi Bupati Tana Toraja periode 2024-2029. 

"Milenial dan GenZ Zadrak adalah wujud nyata peranan anak muda yang sangat antusias dalam memperhatikan kemajuan daerah Tana Toraja, melalui figur Dokter Zadrak kami menaruh harap penuh untuk kemajuan Tana Toraja kedepan", kata Rompas Sollu, Sekretaris Milenial GenZ Zadrak. 

Sementara dr Zadrak Tombeg menyampaikan, Milenial dan Gen Z merupakan generasi penerus Bangsa. Ia mengajak pemuda berperan aktif untuk memajukan Tana Toraja.

"Kalian adalah tulang punggung perubahan. Tetap kompak dan jangan mudah terpecah oleh berbagai isu, terutama Jelang Pilkada 2024 mendatang," kata dr Zadrak.

"Saya melihat kalian sebagai generasi yang berprestasi di bidang masing-masing. Semangat dan kerja keras kalian adalah cerminan masa depan yang cerah bagi Tana Toraja", ujarnya. 

Untuk diketahui, Relawan Milenial dan GenZ Zadrak Tombeg resmi terbentuk 28 April lalu. 

Penulis    : Dirga Y. Tandi
Editor      : Redaksi