Home Daerah Reses di Malangngo, Fermina Tallulembang Serap Aspirasi Warga

Reses di Malangngo, Fermina Tallulembang Serap Aspirasi Warga

REPLIKNEWS, TORUT - Fermina Tallulembang mengadakan kegiatan Reses sekaligus ingin bersilaturahmi dan mendengar secara langsung segala aspirasi dari rakyat. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kelurahan Malangngo, Kecamatan Rantepao, Toraja Utara (21/10/2021) 

Sesampainya di Lokasi Reses, Fermina Tallulembang langsung menyapa warga yang hadir yang didominasi oleh ibu-ibu, yang kebanyakan dari kelompok pengrajin dan pedagang kecil. 

Dalam kesempatan ini, Fermina Tallulembang mengadakan silatuhrahmi dengan masyarakat yang hadir, sekaligus menjelaskan Peraturan Daerah (perda) No. 7 Tahun 2018 tentang Rencana Pembangunan Industri. 

Fermina Tallulembang juga mendengar secara langsung keluhan dari masyarakat tentang bantuan yang tidak tepat sasaran terlebih khusus dari usaha-usaha kecil. 

Menurut Fatmawati Hairus salah satu warga saat di wawancarai, semoga dengan hadirnya Ibu Fermina Tallulembang di tengah masyarakat ini semoga segala Aspirasi yang disampaikan bisa di perjuangkan di DPRD Provinsi dan bisa membawa harapan masyarakat UMKM khususnya ke Pemerintah. 

"Mudah-mudahan dengan hadirnya Ibu Fermina di tempat ini bisa membawa aspirasi rakyat terutama UMKM untuk bisa membantu kami karena selama UMKM yang ada tidak pernah direalisasikan bantuannya ke masyarakat terlebih khusus ke pemerintah", tutur Fatma.

Fermina Tallulembang yang saat ini menjabat sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan segala aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat lewat reses ini, dan akan menyampaikan semuanya di rapat DPRD. 

"Saya turun sebagai wakil rakyat dan mendengar secara langsung masukan-masukan dan keluhan karena saya ini wakil rakyat. Wakil rakyat tugasnya untuk berbicara dan memperjuangkan rakyat khususnya dapil yang diwakili", terangnya.

Bertolaknya dari Kelurahan Malangngo, Fermina Tallulembang melanjutkan silaturahmi ke keluarga Alm.Pdt. Uzuk Felykarta di Lembang Buntu Langda. (Gidion)