Home Politik Relawan Militan ZATRIA Mulai Panaskan Mesin: Siap Menangkan Zadrak-Erianto

Relawan Militan ZATRIA Mulai Panaskan Mesin: Siap Menangkan Zadrak-Erianto

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tana Toraja 2024, mesin politik pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Zadrak Tombeg-Erianto L. Paundanan mulai dipanaskan. 

Selain mesin partai koalisi, relawan paslon dengan akronim ZATRIA itu sudah mulai memanaskan mesin politik mereka, salah satunya Relawan Militan ZATRIA. 

Nico Kupa ketua Relawan Militan ZATRIA mengatakan pihaknya telah menggelar rapat bersama pengurus dalam memantapkan langkah memenangkan ZATRIA di Pilkada Tana Toraja. 

"Kami siap memenangkan paslon ZATRIA di Pilkada Tana Toraja," kata Nico Kupa usai menggelar rapat. Ia mengungkap, stuktur yang sudah dibentuk dalam waktu akan mendeklarasikan dukungan dan siap bekerja maksimal kedepan. 

"Kita siap mengakomodir relawan ZATRIA diluar partai koalisi dan bekerja membekup paslon bila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam keadaan genting sekalipun," ungkapnya. 

Nico meyakini ZATRIA dengan takline "Tulus Mengabdi Untuk Tana Toraja" merupakan calon pemimpin yang dirindukan masyarakat Tana Toraja. 

ZATRIA pada pilkada ini senter disebut paslon kuat, sebab diusung 6 Parpol besar yang memiliki mesin politik hingga ke pelosok Tana Toraja, diantaranya partai Gerindra, Nasdem, PDI Perjuangan, Perindo, Hanura dan Gelora. Koalisi ini menduduki 19 kursi parlemen di DPRD Tana Toraja. 

Selain itu, pasangan ini didukung 2 partai non parlemen di DPRD Tana Toraja, yakni PKS dan PKN.

Penulis     : Dirga Y. Tandi
Editor       : Redaksi