Home Politik Relawan BP Community Deklarasi Siap Menangkan Victor-John di Pilkada Tator 2024

Relawan BP Community Deklarasi Siap Menangkan Victor-John di Pilkada Tator 2024

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Dukungan masyarakat untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 2, Victor Datuan Batara-John Diplomasi terus bertambah.

Kali ini, relawan milenial yang tergabung dalam BP (Benidiktus Papa) Community deklarasi mendukung pasangan calon nomor urut 2 Victor Datuan Batara - Jihn Diplomasi (VISI) di Pilkada Tana Toraja 2024.

Deklarasi yang berlangsung di Hotel Puri Artha Makale, Sabtu (19/10/2024) tersebut dihadiri langsung pendiri BP Community, Benidiktus Papa, calon bupati nomor urut 2 Victor Datuan Batara, Ketua BP Community, Yulianus Lombe, tokoh masyarakat dan ratusan relawan BP Community.

"Selama ini banyak yang bertanya, Beniduktus Papa akan mendukung siapa di Pilkada Tana Toraja 2024. Hari ini saya tegaskan, Benidiktus Papa bersama BP Community ada bersama pasangan Victor-John," tegas Benidiktus Papa dalam sambutannya.

Dia mengatakan tugas utama dari relawan BP Community menggalang dukungan masyarakat Tana Toraja untuk mendukung dan memenangkan pasangan Victor-John di pilkada Tana Toraja 27 November mendatang. 

"Relawan BP Community wajib mengkampanyekan pasangan yang didukungnya untuk memastikan popularitas dan elektabilitas pasangan Victor-John unggul di semua aspek," jelas BP sapaan akrab Benidiktus Papa.

Dia mengatakan saat ini, pasangan Victor-John gencar dihantam kampanye hitam oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. 

"Relawan BP Community harus memastikan kampanye hitam itu tidak berkembang karena itu adalah hoax untuk menjelek-jelekkan pasangan Victor-John," kata BP.

Calon bupati nomor urut 2, Victor Datuan Batara mengatakan dukungan dari relawan BP Community sangat penting bagi pasangan Victor-John dan seluruh tim untuk memenangkan pilkada Tana Toraja 2024.

"Dukungan relawan BP Community sangat penting untuk pasangan Victor-John menuju perubahan bagi Tana Toraja lebih baik lagi," kata Victor Datuan Batara

Editor     : Martinus Rettang