Home Daerah Polsek Mengkendek Patroli Siaga Bencana

Polsek Mengkendek Patroli Siaga Bencana

Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanes Mundu, S.H, bersama anggota melaksanakan patroli siaga bencana di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang.

REPLIKNEWS, TANA TORAJA - Meningkatnya curah hujan  di wilayah Sulawesi Selatan menyebabkan bencana alam seperti tanah longsor, pohon tumbang dan banjir bandang di beberapa wilayah. 

Meski saat ini Kab. Tana Toraja masih dalam situasi kondusif namun Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanes Mundu, S.H, bersama anggota melaksanakan patroli siaga bencana di wilayah yang dianggap rawan terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang. 

Menurut Kapolsek Mengkendek bahwa atas perintah pimpinan dala hal ini Kapolres Tana Toraja, hari ia bersama anggotanya melaksanakan patroli siaga bencana dengan menyisir wilayah yang dianggap rawan terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang, Rabu (10/11/21). 

"Jadi atas perintah Kapolres Tana Toraja hari ini kami bersama personil Polsek Mengkendek melaksanakan Patroli siaga bencana dengan menyisir wilayah yang kami anggap rawan terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang" Jelas Iptu Yohanes Mundu. 

Lebih lanjut Yohanes ungkapkan bahwa wilayah yang ia sambangi yaitu Lembang Batu Tabang, Lembang Betteng Deata dan wilayah Kelurahan Salu Barani dengan membawa peralatan Senso Sthil untuk mengantisipasi jika terjadi pohon tumbang. 

Kapolsek mengkendek juga menghimbau kepada warga yang berada di daerah rawan terjadi tanah longsor agar tetap waspada dan jika terjadi bencana alam sgera menghubungi Polsek mengkendek atau pemerintah setempat. (*/Red)