Home Politik Pilkalem Serentak Berjalan Lancar, Gerindra Toraja: Selamat Bagi Yang Terpilih Semoga Amanah

Pilkalem Serentak Berjalan Lancar, Gerindra Toraja: Selamat Bagi Yang Terpilih Semoga Amanah

REPLIKNEWS, TORAJA - Kabupaten Tana Toraja menggelar pemilihan Kepala Lembang/desa (pilkalem) serentak di 48 Lembang pada Senin (01/11/21).

Bersama petugas keamanan gabungan (TNI, Polri dan Satpol PP) serta Camat Makale Marthen Sorreng, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Marassan Malisa memantau pelaksanaan pilkalem di Lembang Lea.

"Puji Tuhan pelaksanaan pesta rakyat dalam memilih kepala Lembang di Lembang Lea berjalan sangat lancar dan tidak ada gangguan sama sekali. Antusias masyarakat cukup tinggi, penuh kebersamaan, menjalankan prokes dengan benar dan tertib mulai dari awal hingga perhitungan suara", tutur Marassan.

Pilkalem di Lembang Lea sendiri dimenangkan telat oleh petahana, yakni Mezak Rante dengan perolehan suara 433 dari 510 suara pemilih.

Mewakili Ketua DPC Gerindra Tana Toraja Dra. Firmina Tallu Lembang, Marassab menyampaikan selamat untuk Kalem yang terpilih dan kemenangan Lembang di 48 Lembang adalah kemenangan rakyat.
"Semoga para Kepala Lembang yang teepilih bisa menjalankan tanggung jawab dengan amanah, melayani masyarakat dengan baik, serta membangun ekonomi masyarakat secara maksimal sehingga kehidupan lebih sejahtera, beriman dan penuh kebersamaan. Tak lupa juga ucapan terima kasih yabg setinggi-tingginya buat petugas keamanan yang bekerja dan menjalankan tugasnya dengan baik", ucap Marassan. (*)