Home Politik Pilkalem Marinding Berjalan Lancar, Incumbent Keluar Sebagai Pemenang

Pilkalem Marinding Berjalan Lancar, Incumbent Keluar Sebagai Pemenang

REPLIKNEWS, TORAJA - Sebanyak 48 lembang yang tersebar di 19 kecamatan yang mengadakan Pemilihan Kepala Lembang (Pilkalem) akhirnya dapat berjalan dengan lancar. Senin (1/10/2021) 

Lembang Marinding salah satunya dimana perolehan suara masih di menangkan oleh Incumbent Devi Taba' Bangapadang dengan perolehan suara sebanyak 433 suara. 

Berikut hasil perhitungan suara Lembang Marinding:
1. Musa Lumalan Manglili S.pd dengan hasil suara 418.
2. Marten Mangeso Mallun dengan hasil suara 31.
3. Nirwan dengan hasil suara 249.
4. Devi Taba Bangapadang dengan hasil suara 433.
5. Herman Sholla, Sip dengan hasil suara 296. 

Devi Taba sangat berterima kasih kepada masyarakat karena semua itu berkat doa dan dukungan seluruh masyarakat dimana masyarakat masih mempercayai dapa menjabat selama periode 2022-2027. 

"Puji syukur kita panjatkan saya masih bisa terplih di periode 2022-2027 semua ini berkat doa dan dukungan masyarakat, saya berharap bagaimana kita bisa saling merangkul kedepan dan masyarakat bisa berpotensi demi kemajuan lembang marinding ini" ucap Devi Taba. 

Dalam hal ini Devi juga sempat menyebutkan point penting dari Visi-Misi yang akan di kembangkan kedepan diantara nya mensejahterakan masyarakat lembang marinding khusus nya di bidang pertanian, serta bagaimana cara masyarakat dapat mengelolah badan usaha milik desa. 

"Untuk Visi Misi, yang akan kita kembangkan kedepan ini bagaimana mensejahterakan masyarakat lembang marinding di bidang pertanian karena selama ini kami melihat kurang nya antusias masyarakat dalam mengelolah badan usaha milik desa. Karena badan usaha milik desa ini sangat berpotensi untuk membangun ekonomi lembang mariding", tutup Devi. (Gidion)